Selasa, 09 April 2013

Tampil Istimewa Untuk Raffi Ahmad, Cherrybelle Menangis



Girlband Cherrybelle tampil istimewa dan penuh haru di program musik Dahsyat tadi pagi, Jumat (5/4/2013). Seraya bercucuran air mata, mereka tampil membawakan lagu "Aku Pasti Bisa" untuk menyemangati artis yang tengah terlilit kasus penyalahgunaan narkoba, Raffi Ahmad.
"Kita mengucapkan terima kasih untuk Kak Raffi, makanya kita bawain lagu 'Aku Pasti Bisa'. Lagu ini untuk Kak Raffi, lagu ini untuk memberikan semangat," ungkap Cherly 'Cherrybelle' saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (05/04/2013).

Ide tersebut, lanjut Cherly, murni lahir dari kepala para personel Cherrybelle.

"Kita bilang ke manajer mau memberikan support untuk Raffi," bebernya.

Cherly melanjutkan, selama ini hubungan emosional antara Cherrybelle dengan bekas pacar Yuni Shara itu memang cukup dekat. Banyak cerita yang sudah merka lewati bersama. Menurut Cherly, hal itu lah yang menjadi alasan mengapa Cherrybelle ingin sekali memberi support untuk Raffi yang saat ini berada di Pusat Rehabilitasi Pecandu Narkoba di Unit Terapi dan Rehabilitasi BNN Lido, Kab. Bogor, Jawa Barat.

"Cherrybelle pernah syuting iklan bareng Kak Raffi setengah hari. Dia suka ngajak becanda, dia suka goda-godain kita. Dari awal ketemu Kak Raffi di Dahsyat, kita langsung akrab dengan Kak Raffi," katanya.

Namun, hingga saat ini Cherrybelle ternyata masih belum sempat menjenguk Raffi Ahmad. Kendati demikian, mereka berharap kasus hukum yang tangah menimpa presenter asal Bandung tersebut bisa segera terselesaikan.

"Pengen liat Kak Raffi ketawa-ketawa lagi. Semoga di sana (di Lido, Jawa Barat), Kak Raffi nggak sedih dan nggak putus asa," tuntasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar