Selasa, 09 April 2013

Sering Dijahili, Cherybelle Nangis Ingat Raffi Ahmad





Sosok Raffi Ahmad yang memang suka bercanda dan ramah kepada semua orang meninggalkan banyak bekas di hati masyarakat dan teman-teman seprofesinya. Cherly 'Cherrybelle' menangis mengingat kasus Raffi yang sudah berkepanjangan. Hal itu karena dirinya memang akrab dengan presenter itu.

"Soalnya Cherly paling sering dijahilin. Waktu itu ada hukuman makan cabe rawit. Kak Raffi bilang 'karena kamu leader jadi dia yang dijahilin'. Cherly itu korban becandaannya kak Raffi," kata salah seorang personel Cherrybelle ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (05/04/2013).

Dari semua personel Cherrybelle, Cherly memang terlihat paling sedih. Penyanyi kelahiran 21 Juli 1991 itu paling banyak mengusap pipinya yang basah sambil terus menjawab pertanyaan juru warta.

"Ini juga karena aku cengeng sih Kak, padahal tadi malem kita udah tahu mau bawain lagu 'Aku Pasti Bisa'. Mau semangatin orang ko malah nangis," tandas gadis yang memiliki nama asli Cherly Yuliana Aggraini itu.

Setelah sedikit menyanyikan lagu 'Aku Pasti Bisa' itu pelantun juga mengatakan bahwa mereka mendukung pemain Get Married 3 itu agar tetap kuat menjalani hari-harinya.

"Cherrybelle sayang banget sama kak Raffi. Pengin banget ketemu kak Raffi. Kita semua di sini semua artis semua masyarakat semangatin, gak perlu takut apapun. Kita tahu semua orang punya salah tapi bakal diterima lagi. Pokoknya semua pasti berlalu," kata mereka kompak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar