Selasa, 09 April 2013

Daddy Teguh #myFunChibiFact

Beberapa fact konyol tentang Cherrybelle, yang di media massa belum diketahui, di share oleh Daddy Teguh di Twitter! 



  1. Gue tdk pernah terbiasa dg brisik nya mereka ber-9 kl lg ngbrol ma klien di lokasi..trs tiba2 klien gue dikagetin ma mereka #myFunChibiFact
  2. Gue bingung knapa barang nya @RynChiBi aneh2..sampe perkedel aja bentuknya angry birds #myFunChibiFact
  3. Ancaman @CherlyChiBi kpd @Kezia_ChiBi ->"sini ga kupingmu,aku liat..kalo ga mau kamu bukan chibi.!".Kezia nya mlongo.Gue binun #FunChibiFact
  4. Gue lbh pengen nge bawain koper mereka drpada harus galak dpn mereka. Dan mereka mau nya gue galak aja.... #myFunChibiFact
  5. Kadang gue sendiri bingung 9 unyil ini kenapa bisa di hati byk org dg kelakuan seperti itu.Usia 19 kelakuan 14 #myFunChibiFact
  6. 9 unyil minta sepatu kets wedges. Gue lgs angkat tlp minta sponsor or disc gede malah di "booo.." in. Heran .. #myFunChibiFact
  7. Kdg masih ga percaya umur mereka diatas 17th kl liat kebiasaan @CherlyChiBi liatin kuping 8 personil lain pake senter #myFunChibiFact
  8. Merasa bgt jd seorang daddy kl nyamperin chibi di venue trs dikerubutin dg 9 macam ocehan #myFunChibiFact
  9. Sebel kl @CherlyChiBi bbm brentet trus giliran dijawab di "R" doang dan ga dijawab #myFunChibiFact
  10. Selalu lupa nama asli Aay , termasuk sekarang pd saat lg nulis ini #myFunChibiFact
  11. Sampe skrg kalo lg ngitung personil Cherrybelle di dalam pikiran pasti keselip satu en lama bgt nemu nya #myFunChibiFact

Tidak ada komentar:

Posting Komentar