Selasa, 09 April 2013

Ingat Raffi Ahmad Bikin Cherrybelle Sedih


Pernah melakukan kerjasama dengan presenter kondang Raffi Ahmad, sepertinya tak bisa dilupakan girlband yang dimotori Gigi, Kezia, Angel, Ryn, Anisa, Cherly , Christy, Steffy dan Felly begitu. Yep! Mereka adalah Cherrybelle.
Cherrybelle mengaku kalau sosok Raffi Ahmad salah satu termasuk orang yang selalu mensupport karir bermusik mereka.
"Yang jelas tampil disini, kami ingin mengucapkan terima kasih untuk Kak Raffi makanya kami bawain lagu 'Aku Pasti Bisa'. Lagu ini untuk Kak Raffi. Lagu ini untuk memberikan semangat buat dia," tutur Gigi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (5/4/2013).
"Jadi kami bilang ke manajer mau memberikan support untuk Raffi. Cherrybelle pernah syuting iklan bareng Kak Raffi, setengah hari. Dia ngajak bercanda. Dia suka goda-godain kami. Dari awal ketemu Kak Raffi di 'Dahsyat' kita langsung akrab dengan Kak Raffi," jelasnya.
"Jadi kalau setiap ke studio Dahsyat dia sudah ngelucu. Pagi-pagi sudah on banget. Sering banget, suka ingat bercandaan kak Raffi, kami jadi keingatan dia terus," imbuhnya.
Bahkan hingga ditempatkan di panti rehabilitasi BNN di kawasan Lido Sukabumi Jawa Barat, Cherrybelle sendiri menuturkan kalau sampai saat ini, pun belum berkesempatan menjenguk sahabat Olga Syahputra itu.
"Belum. Karena kata beberapa artis juga enggak bisa masuk. Dulu mau ikut Kak Olga tapi bentrok dengan jadwal. Tapi pengin banget ketemu. Kami sebenarnya enggak ngikutin perkembangan kasusnya Kak Raffi. Karena semakin ngikutin semakin sedih," ungkap Annisa.
"Yang jelas, kami ambil positifnya aja dari kak Raffi. Dan yang kami ambil adalah contoh semangat dan ramahnya. Karena dia enggak pernah beda-bedain artis baru dan lama," sahut Felly.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar