Selasa, 09 April 2013

Pesan Khusus Raffi Ahmad Untuk Cherrybelle

Tampil membawakan lagu Kita Pasti Bisa di acara Dahsyat di Studio 6 RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jum'at (5/4), Cherry Belle sempat menangis saat bernyanyi. Lagu ini spesial mereka bawakan untuk Raffi Ahmad yang kini terlilit kasus narkoba.
Diakui salah satu personel Cherry Belle, Cherly, mereka selalu teringat kenangan bersama Raffi saat tampil di Dahsyat. Sosok Raffi yang lucu tak bisa dilupakan oleh girlband tersebut.
"Kak Raffi itu lucu. Dia pagi-pagi di Dahsyat sudah on banget. Banyak hal yang nggak bisa dilupain dari Kak Raffi. Meskipun sekarang dia nggak di sini, tadi keinget itu jadi sedih," ungkap Cherly.

Tidak hanya sering bertemu di acara Dahsyat, Cherry Belle juga sempat menjalani syuting iklan bersama Raffi. Mereka mengaku selalu ingat sebuah kata yang selalu diucapkan Raffi saat bertemu mereka.
"Kami pernah syuting iklan bareng sama Kak Raffi. Dia tuh lucu, sering becanda, goda-godain, terus curcol (curhat colongan). Kalau ketemu kami, dia selalu bilang 'kamu ini leader', kata-kata ini jadi ngebuat keinget Kak Raffi," tutur Cherly.



Meskipun belum sempat menjenguk Raffi, Cherry Belle tetap memberikan dukungan dan doa, dengan harapan bisa bertemu dan tertawa-tawa bersama Raffi lagi.
"Pengen liat Kak Raffi ketawa-ketawa lagi. Semoga di sana (di Lido, Jawa Barat), Kak Raffi nggak sedih dan nggak putus asa," pungkas Cherly. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar