Senin, 11 Februari 2013

Duo Arka Andalkan Pencipta Lagu Cherrybelle

Duo Arka (Foto: Edi Hidayat/okezone)

Duo Arka ingin dekat dengan penggemarnya, maka dari itu mereka usung musik dengan aliran pop easy listening. Duo ini terdiri dari Agung Beratha dan Chris Ryan. Mereka hadir di belantika musik Tanah Air tepat diwaktu yang unik, 12-12-12.

"Yang ingin kita tonjolin fresh. Karena kita lahir tahun 90-an, karakter vokal kita beda karakter fesyen beda-beda. Ryan lebih ke pop, kalau gue lebih bermain rock," kata Abe, sapaan akrab Agung Beratha, pemuda asal Bali yang hobi bermain gitar itu.

Berada dibawah naungan Valf Record, mereka merilis single pertama mereka dengan judul "Pilihan Yang Salah" yang diciptakan oleh Bemby Noor, yang dikenal piawai menciptakan lagu hits seperti "Love is You" yg dibawakan Cherry Belle dan juga lagu "Dia Dia Dia" dipopulerkan oleh Afgan.

Mereka sebetulnya ingin terjun bermusik di industri beberapa tahun lalu, namun terbentur dengan kewajiban menyelesaikan kuliah. Mereka cukup serius membentuk duo ini dengan les vokal dan meminta lagu kepada Bembi Noor.

Single pertama dari Duo Arka ini bercerita tentang dua orang pria yang mencintai gadis yang sama, namun cinta mereka tidak bisa berjalan. Yang ada adalah hati yang rapuh dan perasaan yang sakit.

Dengan kemampuan dan kreativitasnya duo arka optimis kehadirannya bisa memberikan sebuah suguhan yang berbeda.

"Kita sih optimis yah seberapa besarnya kita nggak bisa bilang tapi kita optimis dengan support sekeliling, jam terbang saya sebelumnya nyanyi dan akting. Abe juga," kata Chris.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar