Senin, 11 Februari 2013

Imlek Spektakuler Bertaburan Angpao di Lippo Mall Kemang

Memeriahkan perayaan Imlek tahun 2013 ini, Lippo Mal Kemang menggelar beragam kegiatan dan program spektakuler.
Tracey Baldwin, Direktur Lippo Mal Kemang mengatakan, pihaknya ingin menyuguhkan acara dan program promosi yang tepat untuk masyarakat kelas menengah ke atas, khususnya untuk memeriahkan perayaan tahun baru China ini.
“Kami mendatangkan langsung akrobatik dari Sichuan, China dan pertunjukan Barongsai Tien Lung yang menarik serta berbagai program spektakuler lainnya,” ujar Tracey Baldwin kepada LICOM di Main Atrium, Lippo Mal Kemang, Jakarta.
Tracey menjelaskan, rangkaian acara perayaan Chinese New Year di Lippo Mal Kemang antara lain Chinese New Year Cabaret, pertunjukan tarian Cina, Mongol dan Dun Huang, face changing operet, pertunjukan wushu dan taiko juga pertunjukan liong.
Selain itu Lippo Mal juga menggelar pertunjukan musik spesial yang mengundang penyanyi top Indonesia setiap minggunya seperti Gisele Idol, Adera, Motion Boys Band, Alena, Cherrybelle, Helena dan Chakra Khan.
Tak hanya suguhan hiburan menarik, para pengunjung Lippo Mal Kemang juga dimanjakan berbagai promosi yang luar biasa.
Mulai 23 Januari hingga 10 Februari 2013, kata Tracey, pihaknya mengadakan program ‘Fortune Angpao’ bagi pengunjung yang berbelanja minimum Rp 1 juta.
Pengunjung berkesempatan mendapatkan satu buah angpao berisi voucher belanja senilai Rp 50ribu hingga Rp 2juta, gadget Samsung Galaxy Note, iPhone 5, voucher dari tenant dan merchandise lainnya.
“Itu semua kami lakukan untuk meningkatkan layanan dan apresiasi serta menjangkau konsumen premium yang berlokasi di daerah Kemang dan sekitarnya,” kata Tracey.@Rudi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar